Find us on Google+

Pages

Wednesday, December 10, 2014

KOMPUTER RAKITAN MURAH DAN MUDAH

Komputer rakitan adalah komputer yang dibeli dengan cara dirakit sendiri. Yang artinya computer tersebut tidak dirakit langsung oleh pabrik. Biasanya kita memesannya di toko computer.  Computer rakitan banyak dicari di sekitar kita. Harga yang murah menjadi pilihan dibandingkan dengan computer built up.

Keuntungan lain jika kita membeli computer rakitan adalah kita bisa mengatur sendiri besaran perangkat yang akan kita gunakan untuk di rakit demi menunjang kinerja computer kita. Seperti misalnya kita ingin untuk computer gaming, maka biasanya computer berprosesor AMD, dengan Graphic yang besar serta Cooler yang bagus akan menjadi pilihan. Namun jika hanya untuk sekedar keperluan kantor, maka biasanya computer dengan spek standar saja sudah cukup.

Nah, jika anda bisa merakit sendiri computer anda, itu akan bisa menguntungkan juga bagi anda karena tidak harus menambah biaya untuk merakit. Atau kita bisa mencari-cari sendiri komponen yang kita perlukan. Dan besar kemungkinan kita bisa mendapat harga yang lebih murah jika kita harus merakit di satu tempat yang sama.

Namun demikian tidak ada salahnya juga jika kita membeli computer built up. Meski harganya yang relative mahal, namun sebanding dengan kualitas atau performa yang kita dapatkan dari computer tersebut. Semua terserah anda, mau memilih computer rakitan atau built up.
Nasrulloh Ibnutora , Updated at: 2:45 PM

1 comments:

Post a Comment

thanks for visit

VIVA