Find us on Google+

Pages

Wednesday, December 31, 2014

CARA MEMBUAT FILE TANPA NAMA DAN MEMPASWORD FILE .rar

System operasi anda windows7 atau xp ? pernahkah anda melihat folder yang tanpa nama, atau file dengan extension rar yang di password? Beberapa orang melakukan hal itu untuk menyembunyikan atau merahasiakan file yang mereka miliki. Nah disini saya akan mencoba untul melakukan hal-hal tersebut. Kita akan membuat sebuah file yang terproteksi password dan folder yang tanpa nama.

Membuat folder yang tanpa nama sangatlah mudah, kita tidak memerlukan software atau semacamnya.anda hanyab perlu computer yang akan anda gunakan dan sedikit kreatifitas saja.
 Berikut liputan lengkapnya, heheheh. Pertama tama buatlah satu folder jika otomatis bernama new folder maka cobalah ganti namanya dengan cara tekan tombol Alt + 0160 lalu lepas kan keuda tombolnya. Setelah itu tekan Enter.

Jika sudah maka penampakanya akan seperti ini .

 tidak ada namanya bukan ?

Nb : gunakan Tombol Numerik yang ada di sebelah kanan.

Mungkin masih kurang privasi juka belum di compress dengan rar dan juga di password. Maka selanjutnya kita coba password untuk menambah prifasi anda.

Tanpa basa basi, Mari kita menuju TKP heheh
Klika kanan pada folder yang tanpa nama tersebut, lalu pilih add to archive. Jika sudah dilakukan maka akan muncul kotak seperti dibawah ini.

Setelah itu pilih lah tab advance seperti yang di tunjuk dengan panah,
dilanjutkan dengan pilih set password juga di tunjuk dengan tanda panah.

Berikan centang pada show password agar password yang anda masukan terlihat sehingga bisa terlihat password apa yang anda masukan. Hal itu bisa mempermudah kita dalam menginput password. Dan tenang saja, kerahasiaan tetap terjaga ko. Asal tidak ada yang lihat saat anda membuat password. Betul apa betul ? heheheh.
nah seperti yang di tunjuk dengan panah ada pilihan show pasword. dan disini saya memasukan pasword ibnutorapage.

Oke kembali ke laptop. Xixix
Selanjutnya jika sudah memilih password yang anda kehendaki selanjutnya pilih ok saja. Dan tugaspun selesai. penampakanya seperti dibawah ini. yang ditunjuk dengan panah 1 merupakan hasil yang di rar. juga tidak ada namanya. dan panah kedua merupakan folder yang pertama dibuat.

 Tidak terlalu sulit bukan? Nah jika itu masih kurang rahasia selanjutnya anda bisa gabungkan dengan tutorial yang pernah saya bagikan yakni cara membuat file menjadi super hiden pada postingan sebelumnya.

Demikian laporan dari saya semoga berkenan dan bisa bermanfaat bagi para pemirsa semua. Nantikan pada posting selanjutnya. 
Nasrulloh Ibnutora , Updated at: 6:31 PM

0 comments:

Post a Comment

thanks for visit

VIVA