Find us on Google+

Pages

Saturday, December 27, 2014

PUISI KERINDUAN

Puisi cintaku tercipta karena cintaku padamu
Tak tahu aku seberapa besarnya namun ku yakin bisa bahagiakanmu
Rasa rindu yang teramat dalam padamu mendorong jemariku menuliskan kata-kata cinta
Untaian kata yang ku tulis ta seberapa
Dibanding dengan smua yang aku rasa
Bait-bait kerinduan teralun syahdu
Seakan tiada jemu memujimu
Ku akui aku bukan pujangga
Yang kata-kata terucap begitu saja namun bermakna
Aku juga bukan seorang penyair
Yang bait-bait katanya sanggup menyihir
Aku hanya manusia biasa yang tak terlalu pandai merangkai kata
Semua yang aku tulis apa adanya
Semua yang aku ucap memang begitu seharusnya
Semua karena aku cinta
Jemariku bahkan tak aku suruh menulis kata cinta
Namun cinta yang mendalam menyuruh untuk menuliskanya
Semua karena cinta
Smua begitu inda kurasa
Semua jadi mudah terasa
Walau apa
Semua tak akan jadi masalah baginya
Hanya cinta saja

Di dalam sekotak besi aku tuliskan,
Kata-kata manis penanda kerinduan
Semoga kan jadi kebahagiaan
Kau dan aku dalam sebuah jalinan
Aamiin

Ibnutora 27122014
Nasrulloh Ibnutora , Updated at: 1:03 AM

0 comments:

Post a Comment

thanks for visit

VIVA