Find us on Google+

Pages

Monday, December 22, 2014

Puisi - UNTUKMU IBUNDAKU

Engkau pelita,
Tak lelah beri terang,
Tak redup, meski tanpa daya

Kau layaknya peta,
Tunjukan jalan, saat tak tau arah
Tunjukan  kmana aku harus menuju

Cintamu tak terkira
Samudra kasihmu begitu dalam

Tak mungkin bisa aku,
Balas semua jasamu
Balas smua kasihmu
Balas semua cintamu

Engkau manusia terbaik
Engkau jiwa yang terindah
Engkau, .
Aku tak lagi sanggup berkata
Tak bisa lagi aku ungkap semua bahagia itu

Engkau ibuku
Wanita yang tak lelah dengan semua tangisku
Tak pernah bosan melihat kenakalanku
Tak pernah meminta apa yang pernah ia diberi

Engkau ibundaku,
Yang rela terbangung saat smua terlelap
Yang terkadang menangis dalam doa saat semua tertawa
Yang selalu menaruh harapan yang indah untuku

Ya Allah, yang jiwaku ada d genggamanMU,
Lindungi dia, ibundaku
Pelihara dia, yang surgaku ada di bawah kakinya
Jaga dia yang ridloMU ada pada ridlo nya

Dia ibundaku,
Ibunda kami 9 orang anaknya

Ya Allah Tuhan kami,
Pemilik jagat raya ini,
Satukan kami kembali dalam syurgaMU
Ijinkan aku melihat senyumnya,
Karena itu adalah semangatku,

Aamiin
Nasrulloh Ibnutora , Updated at: 11:01 PM

0 comments:

Post a Comment

thanks for visit

VIVA