Find us on Google+

Pages

Saturday, June 26, 2010

ANNISA IMADUL BILAD


Wanita makhluk indah yang Allah ciptakan dari dari tulang rusuk laki-laki yang paling bengkok. Untuk meluruskan nya kita butuh tekhnik yang benar, jika terlalu keras memaksa, maka dia akan patah, tapi jika terlalu lemah dia tidak akan bisa lurus.

Wanita adalah taiang negara, jika baik wanit-wanita di suatu negara maka insyaallah tegaklah negara itu, dan jika buruk perangai wanita di suatu negara, hancurlah negara itu. Begitu besar peranan wanita dalam kehidupan, baik di rumah tangga, sampai pada kehidupan bernegara.

Disadari atau tidak, orang-orang hebat di seluruh dunia tidak lepas dari peranan wanita yang setia di sampingnya. Hebatnya seorang presiden dalam mengatur negara, tidak lepas dari peranan ibu presiden yang hebat pula. Hebatnya seorang kyai dalam menyampaikan risalah keislaman pun tidak lepas dari seorang nyai yang setia mendampingi penuh keikhlasan.dan bahkan seorang Nabi Muhamad pun tidak lepas dari seorang Siti khodijah yang rela berkorban dan setia menjaga kesetiaan dan menjaga hati mereka tetap lurus di jalan Allah.

Banyak dari kita yang meremehkan peranan seorang wanita, namu dibalik semua itu wanita bisa merubah watak seorang laki-laki dari baik menjadi jahat dan dari yang jahat menjadi baik.itulah wanita. Banyak para kaum suami yang berani berbuat nekat mencuri, mencopet, dll, hanya karena desakan ekonomi dan yang paling berat adalah desakan dari sang istri yang notabene seorang wanita.

Oleh karena itu marilah kita senantiasa berusaha untuk bisa meluruskan sifat wanita. Kita hormati dia, kita sayangi dia, kita perlakukan dia sebagai mana mestinya. Wanita adalah tiang negara, jangan sampai kita menghancurkan tiang negara dengan cara kita menghancurkan kaum wanita.

Wahai kaum wanita, engkaulah tiang negara. Marilah kita tegakan negara ini dengan kalimah Allah. Jangan biarkan negeri ini hancur karena kesalahan kita, hancur karena kesilapan kita, hancur karena adzab Allah yang ditimpakan kepada kita, karena kesalahan kita.

Ya Allah, jadikan lah wanita di negeri in seperti pilar-pilar kokoh yang menegakan bangunan besar dan megah, jadikanlah kaum lelaki di negeri ini pengayom bagi wanita, yang senantiasa menjaga mereka, dem i tegaknya negeri ini. Ya Allah tegakanlah negeri ini, jangan Engkau hancurkan negeri ini. Ya Allah, hanya padaMu aku meminta, hanya pada Mu aku berserah, hanya pada Mua aku memanjatkan doa.kabulkan lah Ya Allah.
Amin Ya Rabbal ‘alamin.
Nasrulloh Ibnutora , Updated at: 9:26 PM

0 comments:

Post a Comment

thanks for visit

VIVA